Minggu, 15 April 2012

yang "terkasih"

mungkin ada banyak orang yang bisa membuat kita merasakan bahagia, sedih, terharu, dsb..aku pun seperti itu yang memiliki banyak orang- orang terkasih yang membuatku merasakan indahnya hidup ini :
  • Muh Tahir : seorang 'ayah' yang selalu bekerja keras agar anak-anak dan istrinya masih bisa makan dan terus bersekolah...orang yang tidak pernah mengeluh akan tingkah laku anak-anaknya...orang yang sabar namun terkadang dia juga bisa emosi jika anaknya sudah kelewatan...dia orang yang sangat rajin..."aku sayang kamu ayah" :D
    *setiap jasa mu akan selalu aku kenang
  •  Nuraeni Tahir : seorang wanita yang menjadi sosok 'ibu' yang baik, walaupun dia cerewet dan bawel tapi itulah yang membuat anak-anaknya bisa menjadi yang seperti saat ini...sosok ibu yang bijaksana...sosok ibu yang akan selalu dirindukan oleh anak-anaknya (ayahku juga)...ada banyak kata yang akan terangkai jika membicarakan tentang ayah dan ibuku..."I love you mom" :D
  • Khaerunnisak Tahir : dia kakak yang baik, sabar, dan selalu mementingkan keperluan adik-adiknya...dia tidak pernah mengeluh karena telah diberikan adik yang seperti aku,,yang cerewetnya minta ampun..akupun terkadang membuat dia jengkel, namun dia tidak pernah menyimpan itu di dalam hatinya (amiin)..."aku menyayangimu"..engkau layak menjadi seorang kakak :D
  • Syahrul Fitrah tahir : dia ini adik yang selalu ingin keinginannya terpenuhi...dia juga manja, walau terkadang dengan sifatnya itu aku cemburu karena menurutku dia lebih diperhatikan oleh orang tuaku dibanding aku (namu aku sadar kalau ini orang tuaku tidak mungkin membeda-bedakan kasih sayang untuk anaknya)..."namun aku sangat menyayangi adikku ini"...dia keras kepala, moga-moga dia cepat menjadi seorang yang berpikir lebih dewasa..:D

    #keempat orang diatas akan selalu menjadi bagian yang terindah dalam hidup ini..

  • Kakek Nenekku : walau setelah aku dapat menghirup udara di dunia, aku hanya bisa bertemu dengan 1 diantara kalian berempat..namun aku sangat yakin kalau kalian pun ingin berjumpa dengan cucu-cucumu...walau hanya dapat merasakan kasih sayang dari seorang nenek..tapi aku sudah sangat senang karena dia bisa membuatku merasakan kasih sayang dari kalian berempat...mungkin ditempat dan waktu yang lain kita bisa berkumpul..aku sayang dan rindu sama kalian semua..:'(
  • Hj Sindja dan keluarga : hehee :D ini juga salah seorang wanita yang  bisa membuat aku merasakan indahnya memiliki seorang nenek..terima kasih juga untuk Om Rasyid dan Om Toyyib yang selalu bersedia direpotkan oleh aku waktu masih di Ummul..
  • All of my family : hahaa :D walau mungkin masih ada keluargaku yang belum aku kenal atau belum pernah berjumpa denganku..namun aku yakin kalau kita telah memiliki ikatan yang selalu akan kita rindukan..
  • Irnawati Nur : hmm..susah untuk mendeskripsikan sahabatku yang satu ini..dia untuk tomboy tapi setiap kata-kata yang dia rangkai pasti selalu syahdu..ckck aneh..:D dia ini menjadi teman kamarku selama 3 tahun, dia itu tidak pernah kehabisan kata-kata kalau bercerita..dia ini juga selalu menindas sahabatku..(paraah :P), orangnya tuh pintar ngelawak..apalagi kalau dia niruin ibu asramaku..buseed dah mirip beuud..tapi kalau curhat ama dia bakal dikasi masukan yang bagus (promosi)
  • Mufthihaturrahmah MM : kalau sahabatku yang ini beda beuud sama yang diatas..mereka tuh kalau ketemu (tidak ketemu kelakuan mereka tetap sama) pasti kayak Tom&Jerry, selalu ajah ledek-ledekan,, namun aku yakin itu yang akan membuat mereka selalu rindu (jhaay)..uthy ini orang cerewet + bawel (hhehee :P) tapi terkadang dia bisa menjadi sosok cewek yang dewasa..selama di UM aku selalu sekelas sama dia..uthy tuh orangnya perasa beuud..dia juga bisa dengan mudahnya meneteskan air mata..tapi itu yang membuat aku selalu rindu sama dia...(bohong :P)
  • Suchi Kurnianti : ini orang yang paling paling mudah meneteskan air matanya diantara kita berempat,, tpi dia juga orang yang paling care..kalau irna sama uthy udah ledek-ledekkan, pasti suchi selalu orang yang netral diantara mereka berdua..:D kalau suchi ini,,dua tahun jadi teman kamar aku,, trus kita selama SMA juga selalu sekelas..dengan sifat-sifat dia yang kayak diatas yang bisa ngebuat aku selalu ingat dia..:D

    *semoga persahabatan ini tak berhenti setelah kita keluar dari UM, namun selalu sampai kapanpun,..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.