Minggu, 15 April 2012

toraja, enrekang dan makassar

indah...ketiga tempat ini memang indah
indah karena menyimpan kenangan-kenangan bersama orang-orang yang terkasih
  • toraja : tempat ini menyimpan kenangan, bagaimana seorang ibu berjuang agar anaknya bisa menghirup udara segar di dunia ini...bagaimana perjalanan seorang bayi yang belajar membuka mata, merangkak, berdiri, makan,dsb...bagaimana kisah seorang anak kecil yang mulai belajar mengeja huruf dan mengenal angka...bagaimana kisah anak ABG yang mulai mengerti indahnya sebuah persahabatan...dan bagaimana sedihnya harus beda tempat tinggal dengan orang tua..
  • enrekang : walau sebenarnya yang punya beratus-ratus kenangan disini adalah orang tuaku, namun aku pun memiliki  banyak kenangan yang sangat indah untuk selalu dikenang...disini aku mengenal keluarga besarku..aku diajari bagaimana merawat kebun..bagaimana menikmati indahnya sebuah pedesaan...aku berlari ditengah rimbunnya padi...bermain dengan kerbau-kerbau yang cukup besar...akupun diajari bagaimana mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa..
  • makassar : walau ditempat ini aku hanya memiliki sedikit kenangan bersama keluargaku,, namun ditempat ini aku benar-benar merasakan indahnya persahabatan, persaudaraan dan kekeluargaan bersama orang-orang yang berbeda karakter dengan kita...walau sebenarnya tempat yang memiliki kenangan ini lebih tepat jika dinamakan " pondok pesantren puteri Ummul Mukminin" karena semua kenangan itu aku dapatkan ditempat itu..susah untuk dapat melupakan kenangan bersama mereka..

    *mengingat cerita di masa lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.