Jumat, 13 April 2012

taraa :D

merenung,,berfikir,,membayangkan atau menghayal..
hanya itu yang saat ini bisa aku lakukan
apakah itu tindakan yang bodoh??
aku merenung memikirkan apa yang aku lakukan hari ini
apakah hari ini sudah baik atau aku harus berusaha memperbaiki hari ini?
aku berfikir bagaimana masa depanku nanti
apakah apa yang aku lakukan bisa membuatku meraih masa depan yang cemerlang?
aku menghayal tentang mimpi-mimpi indah yang selalu membayangiku
apakah esok aku bisa meraih mimpi-mimpi yang bagaikan awan yang tak pernah menyentuh tanah?
sulit memang untuk menjalani hidup ini jika kita ingin dia berjalan sesuai keinginan kita..
karena kita semua tahu kalau hidup kita ini sudah diatur sama yang diatas..
biarkan kita terus berjalan sesuai apa yang telah dituliskan oleh yang Kuasa
karena kita harus percaya bahwa dia selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya
namun kita juga tidak bisa hanya berharap dan meminta jika ingin semua itu tercapai..
pastinya semua itu harus kita barengi dengan perbuatan yang mendukung keinginan kita..

#just alone..numpang di kontrakan teman ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.