Minggu, 28 Oktober 2012

ARE YOU REMEMBER?


Sebuah kisah telah terbang bersama deburan ombak, namun itu hanya sesaat, bagaikan pasir pantai yang akan selalu ikut bersama ombak dan kembali terhempas ke bibir pantai, kisah inipun selalu menjadi kenangan yang seperti itu, yang sesaat bisa dilupakan dan bisa kembali keingatan walau dalam sekejap mata.
Kenangan indah bersama kalian akan selalu tersimpan, entah sampai kapan! Namun, aku berharap kenangan ini akan tetap seperti pasir dipinggir pantai. Akupun berharap kalian memiliki perasaan yang sama, perasaan untuk selalu mengenang kisah ini,kisah yang mungkin dan MEMANG TIDAK AKAN terulang kembali. Mungkin dan memang akan ada banyak kisah yang kalian lalui bersama orang lain,bersama orang baru, dan dengan kisah yang baru! namun aku berharap, kisah yang pernah aku dan kalian alami tidak akan hilang posisinya dihati kalian, walau itu hanya berada di sudut hati kalian yang paling kecil.
Bersama tulisan ini,tulisan yang  aku yakin akan kalian baca, disaat kalian ada waktu kosong dan mulai membuka serta membaca blog-blog  sahabatmu :D , aku kirimkan salam rinduku untuk kalian, untuk kalian yang akan selalu mengisi salah satu kotak dalam hati ini, untuk kalian yang telah memberikan pengalaman baru yang mengasikkan untukku, untuk kalian yang membuatku bisa tersenyum tulus, untuk kalian yang selalu bisa menjadikan aku sebagai diriku sendiri.
Disaat kalian benar-benar memiliki waktu senggang, kalaupun waktu itu tidak ada, usahakanlah agar kalian bisa berkumpul,tertawa bersama, berbagi cerita disela-sela jadwal kalian yang padat. Agar kalian bisa tetap mengingat janji kemarin sore kita, janji untuk menjadi sahabat sampai kapanpun. Walau disaat kalian berkumpul aku tidak ada, tetaplah mengingatku sebagai salah satu dari kalian yang telah berjanji itu, walau sebenarnya janji itu tidak pernah kita ucapkan langsung, namun aku yakin kalau kalian juga berpikir sama sepertiku. Atau ini semua hanya menjadi keyakinan sendiriku? Keyakinan yang hanya berlandaskan keegoisan? TIDAK,, AKU YAKIN KALAU KALIAN JUGA MENGANGGAP AKU SEBAGAI SAHABAT  :D
Aku khawatir janji itu akan teringkari dengan kegiatan masing-masing dari kita yang makin padat, yang membuat kita jarang berkomunikasi, maafkan aku yang sepertinya teramat jarang menghubungi kalian.
*untuk kalian yang berada di pulau seberang : Mufthihaturrahmah MM, Irnawati Nur, Suchi Kurnianti, Hafizhati Az-Zahra, Andi Aisyah Yasfah (terkadang untuk menuliskan dan mengurutkan  nama kalian saja, aku harus berpikir sampai beberapa kali, karena aku takut kalian berpikir bahwa diantara kalian yang aku anggap paling dekat adalah dia yang namanya aku sebutkan pertama..percayalah, bahwa kalian semua mengisi posisi yang sama di dalam hati ini, :P alay yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.