Jumat, 04 Mei 2012

sahabat :D

mungkin skrng sudah telat kalau aku mengucapkan terimakasih untuk orang-orang yang telah membuat aku bahagia di hari bahagia aku..tapi lbih baik telat dripada gak ngucapin sama sekali..(alasan !! :P)
mungkin kata terima kasih ini tak akan bisa aku sampaikan scara lngsung krn kita terpisah oleh sebuah lautan..lautan yang membelah indonesia ini menjadi beberapa bagian..
walau kita tidak bisa sling bertatap muka, saling bertegur sapa, tapi aku yakin hati kita ttap saling bertaut satu sama lain..(alay :D)
  • uthy ratu zejoged : ngucapin slamat ulang tahun.y sih kecepetan..tpi itu bkan sbuah hal yg hrus diperbincangkan..aku suka beud sama tulisanmu yg kmu bikin di blogmu itu..kata" mu itu benar" bisa merasuk smpai ke relung hati terdalam (alay :P)
    walaupun pas baca itu, aku jdi ngerasa sedih klw ingat dlu gmna kita pas mw pisah..
  • irnawati nur : "mungkin d sana masih jam 11, tapi d sini sdh pukul 24 teng...So, happy b'day to my bestfriend, Rhany, yang error dunia akhirat..:P
    tetap jadi rhany yang the best selama ini ku kenal nah. nothing gift special or word to say, just little wish in your blog...
    #maap buka2 blog tanpa izin...Ndada kado yg sa kasi ko kasiang, jadi nulis2 ndk jelas mka' saja.. Hehehe" ini isi sms irna pas ngasi slamat..klw yg kyk aku diblng error dunia akhirat..gmna sm irna yah? kan dia lbih paraah dri aku :P
  • suchii kurnianti : hmm..aku kira sahabatku yg satu ini lupa kalau aku ulang tahun...soal.y dia gak sms, gak wall smpai siang hari..walau telat, tapi aku senang krn trnyata dia msih ingat..

    #mkasih yah shabat (uthy,irna,suchii), wlau kita terpisah jarak..tpi klian slalu ingat sm aku..miss you forever..:*
    bingung aku sm tulisan yg ini,,bhasa.y kecampur-campur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.