Jumat, 25 Mei 2012

andaikan aku bintang...^^

malam smakin menampakkan kegelapannya, yang perlahan mampu membuat bulan untuk tersipu malu sehingga lebih memilih untuk bersembunyi..bintang pun merasa demikian, mungkin mereka juga lelah..lelah memberikan sinarnya, menampakkan keelokannya di malam hari (ya iyalah, nama.y jg bintang :P)..
hanya bisa berdiam diri di lincak, saling bertatapan dengan laptop...mencoba terus menggali kata-kata yang bisa aku keluarkan kemudian aku tuliskan di postingan ini...
hanya bisa melihat mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang bermain gitar, ada juga yg sama sperti aku yang tetap setia di dpan laptop, namun ada juga yang lagi sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai pekerja konveksi (hahaa :D)...
pekerjaan paling menyenangkan di kala malam mulai menampakkan siapa dia sesungguhnya ialah bergelut dengan sleeping bag..mencoba mencari celah untuk bisa tertidur lelap, bahkan berharap didatangin mimpi yang selalu dia idam-idamkan..
walau harus berrgulat dengan nyamuk-nyamuk yang bandelnya minta ampun dan berdesak-desakan dengan orang-orang yang juga ingin menikmati pesona Ruang Busuk, mereka tetap betah berlama-lama di tempat itu..mungkin tempat itu memang tempat terindah dan ternyaman disini..
disaat orang-orang terlelap dalam tidurnya yang nyaman, aku msih sja setia di dpan laptop dan memperhatikan 2 bintang yang bersinar terang..senang bisa melihat kedua bintang itu, terlihat jelas kalau mereka ceria, bahkan sangat ceria (hanya perasaanku belaka), akupun ingin seperti kedua bintang itu, yang mampu membuat orang lain tersenyum jika melihatnya, mampu menghapuskan kesedihan bahkan menghapus kegalauan, mampu membuat orang-orang yang disekitarnya selalu ceria..(Amiin)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.