Minggu, 20 Mei 2012

gunung Argopuro :D

mungkin menurut masyarakat awam, menghabiskan waktu dengan naik gunung itu adalah hal yang sia-sia dan hanya menghabiskan waktu aku sebagai seorang mahasiswa, yang seharusnya sibuk dengan berbagai kegiatan 'dunia kampus'..namun menurut aku, pendapat itu salah..seminggu berada di gunung dan meninggalkan berbagai aktivitas kampus adalah suatu tantangan baru dalam hidup ini..
seminggu berada di Gunung Argopuro, tidaklah cukup untuk mensyukuri segala hal yang telah diciptakan oleh Yang Kuasa..:D
ini nih salah satu contoh ciptaannya yg hrus disyukuri..
terlihat dari puncak rengganis
Danau Taman hidup



Subhanallah beuud dah sm pemandangan yang bisa aku lhat lngsung dengan mataku..:D
mungkin ini salah satu alasanku memilih Gunung Hutan sebagai divisi yang akan aku geluti..selain itu berada di tempat sperti itu benar-benar bisa membuatku menjadi tenang dan nyaman..wlau trkadang udara disana sangat dingin, tpi jika mengingat semua pemandangan yang aku dpatkan..seolah-olah dinginnya angin bisa terkalahkan oleh indahnya alam..
Salah satu hal yang pling nyaman aku laksanakan saat berada di ketinggian yang tidak bisa dijangkau oleh semua orang ialah beribadah..
 
Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mensyukuri hidupnya, bagi aku dengan berada di alam dan bisa tetap melaksanakan interaksi kepada Sang Khalik adalah cara yang sangat indah untuk mensyukuri segala hal yang telah diberikan oleh Allah SWT..:D
Salah satu keistimewaan naik gunung ialah bisa merasakan apa yang orang lain tidak bisa rasakan,,terlebih lagi jika kita sudah berada di tempat tertinggi di gunung itu (puncak :D) dan bisa menikmati keindahan bersama orang-orang yang kita sayangi dan bisa saling berbagi kebahagiaan karena bisa berada di tempat yang seindah taman pelangi (walau aku sbenar.y gak tw taman pelangi itu kyk apa)...

kyk.y sih bkan aku ajah yg memiliki perasaan senang dan gembira, tapi aku yakin mereka pun merasakan hal yang kyk aku rasain..terlihat dari senyum mereka yang merupakan senyum yang tulus dari hati walau sudah didera kelelahan yang sangat..
insya Allah kalau aku diizinin lagi,,aku bakal dtng ketempat ini lgi untuk melepas rindu yang sangat kepadanya..Amiin :D
pkok.y Gunung Argopuro indah beuud..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.